Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2018

5 GINCU FAVORIT | #GoersBeautyPostCollaboration

Gincu lagi...gincu lagi. Emang sih ya kalau kita udah kepepet waktu banget dan gak sempat dandan, gincu menjadi penyelamat. Kebayang gak sih wajah polos gak dandan, dan gak bergincu, terus kita keluar rumah atau malah berangkat kerja. Bisa dikira lagi sakit. Aku sendiri walaupun bukan bener bener pecinta gincu, tapi aku juga punya beberapa ... mungkin sekitar 30'an lipstik. halaaah ga doyan tapi punya 30 buleeeek 😆

Kenapa aku gak terlalu suka lipstik? Bukan gak suka dalam artian yang gak pake sama sekali atau jadi anti. Gak suka ini karena beberapa shades suka mirip satu dengan yang lainnya. Paling pusing kalo udah ada satu brand yang nge-swatch gincu "seri terbaru" tapi warnanya mirip semua. Merah cabe, merah agak pink, merah gelapan dikit, merah ini, merah itu, merah lalalalilili. Terus aing milihnya kudu piyeeee? huhuhuhu.


Pusing gak lu liatnya? Atau cuma gue doang yang pusing? haha :")

Untuk lipstik aku suka warna warna merah, pink dan kecoklatan. Jangan kasih …