Skip to main content

Bersihin Makeup Super Gampang Dengan SENKA ALL CLEAR WATER

Heeyyy, makeup lovers wherever you are...!! Welcome back to my blablabla land ... alias halaman dongeng per'biuti'an aku. Aku pernah tanya nih sama sesama makeup junkies "paling ngeselin pada waktu makeup'an itu pas ngapainnya, gaes?" dan jawabannya paling banyak adalah "beberesnya" suka gak sadar tiba tiba berantakan aja semuanya. wkwkwkwk ... embiiieeerrr bikin 1 look kamar bisa chaos ya kan. Samaaaa "bersihin muka" ... laaah ini bagian paling sedih. Kami .. para pejuang konten seputar makeup, dandannya berjam jam, cuma buat pepotoan selama 1 jam .. kadang malah cuma 15 menit abis itu udaaah...apus meap 😟😟😟 Udah gitu susah pula di hapusnya karena meap nya tebel dan pada waterproof. Yasalaaaam ... ampe pedih ni muka digosok melulu.


Udah ada beberapa micellar water yang pernah aku pake, dan yang baru baru ini adalah SENKA All Clear Water - Anti Shine. Jadi si Senka ini ada 2 pilihan Vibrant White sama Anti Shine. Aku pilih anti shine karena kulit aku sedikit oily. Sebelum si Senka ini aku pake micellar water yang oil infused, and I was pretty happy karena meap aku kan sumpah selalu "natural" .. fondesen 5cm, eyeshadow pelangi pelangi, eyeliner, maskara semua waterproof.  Laluuu aku berpindah ke micellar biasa yang gak ada embel embel oilnya. Haduuuh susah banget bersihnya. Beneran ampe perih kulit gosok gosok mulu. Naaah, waktu di yakinkan buat nyobain Senka All Clear Water ini aku udah skeptis aja. Haduuuh banyu tok iki rek .. air doang ini ya? Ya udah lah cobain aja.


Perlu gak ceritain soal pekejing dan lain lain? Perlu kali ya....demi post yang agak panjang dikit...halaah....wkwkwk. Alright, Senka All Clear Water ini cukup besar sis ... 230ml. Kemasan botolnya terbuat dari plastik yang cukup tebal. Bentuknya lucu kaya apa yaaa ... kalo di balik sih kaya water drop kaya bentuk tetesan air. Ya gak sih?


Komposisi utamanya adalah Uji Green Tea Essence, sebagai anti oxidant, dan White Cocoon Essence, untuk melembabkan wajah...sebagai moisturizer nya gitu. Cara pakenya juga segampang micellar water lain. Tinggal tuang ke kapas, usap ke seluruh wajah sampe bersih. Oiya ... ternyata emang tertulis nih di kemasannya. Tapi sayang karena kemasannya kan transparan, terus tulisan ini di cetak transparan juga emang sih di blok warna putih .. tapi teteeep susah dibaca jadinya.
Tulisannya gini "Removes 3 layers of impurities, makeup, pollutants and oil..." Buseeeet ... 3 layers men. Pantesan makeup aku yang ber layer layer ini gampang banget hempasnya.


Ini beneran gak aku sugar coated alias dimanis manis manja .. wkwkwk...alay beeuud istilahnya. Seperti yang bisa kalian lihat di bawah lah....foundation, bedak, eyeliner, maskara semuanyaaa hilang. Maskara tuh yang paling penting. Karena aku paling keseeel kl maskara waterproof susah dibersihin, bulu mata jadi rontok .. atau harus pake eye make up remover yang lain lagi. Geez ... repot yang ribet ribet. Pake Senka All Clear Water maskara waterproof gampang banget dibersihinnya.


Nama Produk:
Senka All Clear Water
Volume:
30 ml
Beli di:
Discount Code:
Save 20% pake kode SBNLAM2C

atau klik aja langsung gambar di bawah



Thank you so much for stopping by.
FIND ME ON:

Comments

  1. Omg Senka si racun baru 😍😍 emang bersihin makeup itu perjuangan sih ya.. Salah dikit kulit iritasi, perih. Apalagi sekitaran mata yg paling sensitif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget beeeb. padahal kan mata yg paling banyak printilan yg harus dibersihin ya

      Delete
  2. Ratjuuuun. Sepertinya aku harus nyobain in deh, akhi2 ini sering ngerasa perih dan panas gt kl lg apus meap palagi diarea sensitif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget...apalagi mata ya kan? esedo, eyeliner, maskara. duh perih kalo digosok gosok terustapi gak bersih bersih

      Delete
  3. Emang beginilah nasib nasib pejuang perbiutian yah kaaak πŸ˜… makeup nya bikin seisi kamar berantakan, udah jadi foto2 sejam eh hapus lagi. Nah ngapus makeup nih kadang penuh drama bgt πŸ˜…

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaaaa....yawlaaah apalagi pas make up bold atau yang aneh aneh gitu. geez, pen nangis deh bersihinnya

      Delete
  4. Gampang banget ini mak bersihin pake micellar Senka 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget Tam, yang agak susah di video aku itu si lash paradise mascara. Gila itu maskara fibernya banyak banget susah dibersihin. itu Senka udah jago beeud bersihinnya kaya gitu doang

      Delete
  5. Jadi micellar ini yang waktu itu dikau bilang mantap banget. Unyu banget packagingnya. Mungkin karena kualitasnya yang lebih dari kebanyakan jadi dia harganya mehong iak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes mak, tapi harga kl sebanding lurus sama kualitas dan masih wajar wajar aja sih oke lah yaaaa

      Delete
  6. Waaaah belum pernah cobain iniii, kujadi penasaran ingin cobain deh beb πŸ’›

    ReplyDelete
  7. Belum cobain Dan pengen bgt!!! Masih cari micellar water yg gk perlu byk gosok muka kayak begini 🀣 🀣

    ReplyDelete
  8. Mantepp banget ngebersihinnya jadi pengen kan mak πŸ˜‹

    ReplyDelete
  9. Wah sepertinya baguss .. Wajib dicoba nih 😍😍

    ReplyDelete
  10. Penasaran banget sama senka ini lohhh pengen banget coba list wish banget😍😍😍😍

    ReplyDelete
  11. omaygaaaaatt itu cepet banget langsung bersih! jadi pingin coba juga :")

    ReplyDelete
  12. Senka micellar water emg ratjun parah sihhh mantap beb

    ReplyDelete
  13. Uch cakep bisa bersihin yang waterproof 😍😍😍 biasanya belibet kalo mesti pake dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ya kan. aku juga bete kalo harus beda beda eye make up remover lagi. duh no ribet aku tuuuu

      Delete
  14. Duh dapat racun baru nih. Penasaran gimana kekuatan senka

    ReplyDelete
  15. Pas pertama keluar pengen banget cobain mumpung lagi disc ya racun~~

    ReplyDelete
  16. lucu gitu yah pekejingnya terus ampuh banget pula bersihinnya

    ReplyDelete
  17. Wah penasaran aku sama senoa, facial foamnya aja aku suka, apalagi inii

    ReplyDelete
  18. Aku tuh kepo sama sabun white claynya, tp liat ini kok jadi pengen juga 🀧

    ReplyDelete
  19. Omg racun banget ni, apalagi aku suka produk cosmetik yang waterproff. Wajib coba

    ReplyDelete
  20. Wahhh kayaknya butuh banget ini. Kalo micellar water yg nin oil gitu soalnya emang rata2 kurang bersih kalo ngehapus mascara dan eyeliner bawah mata. Huhuuu...

    ReplyDelete
  21. Aku juga pakai ini...suka banget ..

    ReplyDelete
  22. Duh jadi pengen beli deh ini! Battle dong sama micellar water sebelah hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

MIZZU GLAM ROCK AQUA FOUNDATION | Review | First Impression

Our life with foundation. Ya gak sih? Kayaknya hampir kebanyakan perempuan pasti butuh foundation, apalagi yang wajahnya gak sempurna kaya aku ini...haha. Butuh dempul yang ekstra. Aku selalu butuh foundation yang full coverage, kalo sheer to medium berasa ada yang kurang dalam hidup ini. yailaaah...uopoooo toh πŸ˜„  Pengen banget cobain cushion tapi gak pernah berani, why? Karena cushion warnanya pasti gak ada yang secoklat kulitku...hiks....dilema perempuan berkulit gelap di Indonesia adalah ... syusyaaaah banget cari foundation. Laluuuu....aku nemu Mizzu Glam Rock aqua foundation di Shopee dalam perburuanku mencari foundation yang baru. Kita bahas dikit yuuuk tentang brand lokal ini.
Packagingnya kaya BB cushion yaaa tapi dia foundation bukan BB cream, dan lalu dia punya 4 shades warna dan warna #04 Appealing adalah pilihanku karna dia shade paling gelap. Cocok kah warnanya? Cucok siiiis, gambling banget gak sih beli foundie online.
What it says on their website:Alas bedak cair yang ri…

[review] MAKE OVER POWERSTAY MATTE POWDER FOUNDATION

Siapa yang gak kenal sama Make Over? Salah satu brand lokal kita yang paling hype. Selalu mengeluarkan produk produk baru yang alamaaaak bikin mata siwer ... jantung deg deg'an ... kebawa mimpi. Akhirnya menyerah dan beli juga....wkwkwkwk....siapa yang kaya gitu? Akuuuuuu...!!!! *ngacung paling tinggi*


Lalu pada tanggal 30 Juli lalu, lagi lagi mereka launch sesuatu yang baru yaitu Highlight & Contour stick duo dan besokannya tanggal 31 Juli mereka luncurkan lah si Powerstay Matte Powder Foundation ... matiiiiik. Terusin aja ooiittt Make Over. Terusiiiiin. Melted Metallic lipcream ... terus Riche Glow Face highlighter ... sekarang contour stick sama powder foundation, kebangetan daaaah. Beneran ini kalo sampe suami nanya "where'd all your money go?" .. MA FACE..!!  hahaha πŸ˜‚


Kali ini mari rumpiin si Powder Foundation. Dus box nya bagus banget. Aku suka sih, warna hitam matte dengan logo nya si Make Over di cetak hot print silver dengan bagian tulisan POWERSTAY mat…

KOSMETIK LOKAL BANGET | Purbasari, Mirabella, Viva dll

Selama ini kita dandan, belanja make up pasti kebanyakan karena lihat lihat review sesama blogger, lihat lihat video sesama vlogger. Sering banget produk produk lokal yang amat sangat murah ke skip dooong, udah under estimate aja ya gak sih? Karena aku sumpah penasaran, pengen tau, jadi beberapa hari melanglang buana di marketplace demi cari kosmetik kosmetik lokal banget yang super murah. And here they are...

Mau tau berapaan harganya? - Purbasari Alas Bedak, sawo matang, Rp 9.200 - Viva Face Powder, natural, Rp 8.800 - Viva Fin Touch, #04, Rp 5.300 - Sariayu Pensil Alis, black, 17.600 - Mirabella Country Fresh Trio Eyeshadow, #10 casablanca, Rp 37.300 - Purbasari Hi Matte, #02 Azalea, Rp  40.000 - My Darling Eyeliner, Rp 15.000

Alas bedak ini alias foundation, ada 4 shades warna dan aku pilih yang sawo matang karena kulit aku emang coklat banget. Surprisingly warnanya cocok siiiis di kulit aku. Coverage nya medium, aku pake brush ya kalo pake sponge udah pasti banget coverage nya pasti bhaai…