Skip to main content

JADI LEBIH MUDA DENGAN ALLYOUNG SWISSVITA | review | Christy Siahaan

Semua perempuan pengen cantik, khususnya wanita dewasa nih butuh banget perhatian ekstra. Karena tanda tanda penuaan mulai muncul. Kerutan halus di sekitar mata, smile lines dan kalau aku kulit yang tadinya jaman remaja berminyak banget, sekarang jadi lebih balance. Di usia aku yang kepala 3 ini niiiiih ... kebayang nanti kalo udah masuk kepala 4 keatas, apakah mungkin bisa jadi kering kulit aku? Hmmm ... big question mark.

Di awal bulan Oktober ini bertemulah aku dengan si Swissvita Micrite 3D All Use Anti - Wrinkle Serum ini. Pas banget aku lagi dilanda kegalauan akan produk produk anti aging. Saking banyaknya bertebaran di pasaran ya kaaan. Jadi AllYoung ini adalah skincare dari Taiwan yang diformulasikan di Swiss, beeuuuh....kece banget gak itu. Ini kali kedua nih aku cobain skincare dari Taiwan, yang sebelumnya juga bagus banget.


Dari segi packaging, tubenya Swissvita menggunakan bahan alumunium guna menghindari kanker payudara pada wanita karena penggunaan plastik yang berlebihan. Good Job! Beberapa hari sejak aku terima produk ini aku tuh concern banget di bagian kepala tubenya yang gampang lepas. Tutupnya ngingetin aku sama produk perekat kuat..hihi 😋 Nah yang mudah lepas itu bukan tutupnya tapi justru bagian leher yang ada cincin merah itu. Kalo gak hati hati nyimpennya, bisa bisa tube ini lepas gak bertutup di dalam pouch kosmetik. Jadi kotor deh malahan ya kan. Aku tu mikir koq ya bisa sih bikin tutup gampang lepas.


Dan laluuuuu aku nemu ini di website nya mereka. Oalaaah ... berarti aku yang bego. wakakakakkak. Jadi emang si ring merah itu dihempas aja, beib. Baru deh bisa rapet banget tutupnya. Yasalaaaam ... untung emak beloman bergosip ria kemana mana ya kan. Makanyaaa biasakan cari informasi dulu di sumber yang terpercaya baru gosipan 😂 Lak ya gak mungkin tooooh sebuah perusahaan sekece ALLYOUNG koq sembrono bikin tutup. Duuuh maaak...maaak.


No Paraben, No Alcohol, No Fragrance, No Pigment. Intinya serum ini gak aneh aneh ... gak neko neko. Untuk jenis kulit apakah? All skin types.

Target
  • Penuaan dini 
  • Kerutan dan garis halus 
  • Kulit kering 
  • Kulit sensitif
  • Untuk masalah kulit di usia 22 tahun keatas
Manfaat:
  • Mengurangi kerutan dan garis halus
  • Mengencangkan
  • Memperbaiki kelenturan kulit
  • Memperlambat penuaan dini
  • Melembabkan

Komposisi:

Juvenesence - kandungan khusus untuk anti-aging

SYN-TC - unutuk memperbaiki kelenturan kulit

CUBE3 - melembabkan sepanjang hari

Aqua, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Niacinamide, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Macadamia Ternifolia Seed Oil, Crambe Abyssinica Seed Oil, Orbignya Oleifera Seed Oil, Dimenthicone, Glycerin, Tetradecyl Aminobutyroylvalylaminobutyric Urea Trifluoroacetate, Palmitoyl Tripeptide-5, Palmitoyl Dipeptide-5 Diaminobutyroyl Hydroxythreonine, Pentylene Glycol, Cetyl Palmitate, Sorbitan Palmitate, Sorbitan Oleate, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Caprylic/Capric Triglyceride, Alaria Esculenta Extract. Isopropyl Palmitate, Lecithin, Swertia Chirata Extract, Panthenol, Bis-PEG-15 Methyl Ether Dimenthicone, Squalane, Glyceryl Stearate SE, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Butylene Glycol, Alteromonas Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Collagen, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Copper DNA

Cara pakai:
  • Keluarkan krim secukupnya
  • Aplikasikan secara perlahan di area yang diinginkan, hindari area sekitar mata
  • Gunakan sehari 2 kali

Udah gitu aja, gampang banget kan cara pakenya. Aku pake ini seperti yang dianjurkan, pagi dan malam. Sesudah toner dan sebelum day cream / night cream. Teksturnya serum ini seperti gel silikon, tapi gak silikon banget .. gimana ya bilangnya. Geez...aku tu jelek banget deh kalo deskripsikan sesuatu. Kalian tau dong silicon makeup primer itu teksturnya gimana kan? Nah serum ini gak gitu juga. Dia jauh lebih creamy dari itu. 

Kenapa aku bilang seperti silikon tapi bukan silikon? wkwkwk pusing..pusing deh lo baca tulisan gue, beib. Karena si Micro 3D All Use Anti - Wrinkle Serum ini (buseeeet deh panjang amat namanya. Kalo dia butuh KTP...dijamin gak muat ini nama 😆 ) dia cepet banget menyerap dan setelah itu kulit terasa halus. Kenapa bisa begitu? Bingung aku tuuuu ... padahal gak ada kandungan silikonnya.

Yang aku rasain setelah hampir satu bulan pake serum ini, kulit terasa lebih kenyal. Soal kerutan halus di wajah sih belum terlihat hasil yang signifikan ya. Tapi kulit emang jadi terasa lebih halus. Cobain deh pake ini sebelum primer foundation, it does helps to reduce smile lines appearance dan garis garis halus lainnya. Oiya, satu lagi .. serum ini gak lengket. Cateeeet. Aku gak suka serum atau apapuuun skincare yang berasa tebal, berat dan lengket. Pasti langsung aku bhaaaiiii. Dan gak bikin break out juga di aku.

Well sekian dulu gosipan aku tentang Swissvita Micrite 3D All Use Anti - Wrinkle Serum, semoga bermanfaat buat kalian kalian yang lagi cari serum anti aging. Cek juga review dari AFNI HARDINA tentang serum ini yuk, untuk yang varian whitening :)

Check them out HERE
Visit our community HERE

Thank you so much for stopping by.
FIND ME ON:



Comments

  1. Seperti silikon tapi bukan silikon hehe aku jg susah banget kalo deskripsikan teksture sama bau😂 Tapi swissvita ini emang cepet banget nyerapnya

    ReplyDelete
  2. Memang ada harga ada kualitas banget nii produknya sebulan aja udh keliatan hasilnya hmm

    ReplyDelete
  3. wah varian lain dari swissvita lagi nih , bikin mupeng banget deh 😍

    ReplyDelete
  4. Pengen coba deh mak anti wrinkle nya wkwk tapi harganya waduh😂

    ReplyDelete
  5. Aduh berapa puluh orang yg udah ratcunin ini. Penasaran sekali

    ReplyDelete
  6. Kupake produk ini jugaaa, juara banget sih ini hadilnya ya beb, walopun harganya mahaaaal hihi

    ReplyDelete
  7. Aku kayaknya udah butuh juga nih anti aging hihi

    ReplyDelete
  8. Ala maakk, iki apik tenan gak boonggggg. I LOVE SWISSVITA

    ReplyDelete
  9. Wadooo ini produk bagus juga ya kakkk kitty, kujd penasaran ingin cobain hihi

    ReplyDelete
  10. Kalau anti wrinkle gini biasanya memang agak butuh waktu sih yaaa hehe. Tapi aku suka bgt yg anti spot ♥️

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

[review] MAKE OVER POWERSTAY MATTE POWDER FOUNDATION

Siapa yang gak kenal sama Make Over? Salah satu brand lokal kita yang paling hype. Selalu mengeluarkan produk produk baru yang alamaaaak bikin mata siwer ... jantung deg deg'an ... kebawa mimpi. Akhirnya menyerah dan beli juga....wkwkwkwk....siapa yang kaya gitu? Akuuuuuu...!!!! *ngacung paling tinggi*


Lalu pada tanggal 30 Juli lalu, lagi lagi mereka launch sesuatu yang baru yaitu Highlight & Contour stick duo dan besokannya tanggal 31 Juli mereka luncurkan lah si Powerstay Matte Powder Foundation ... matiiiiik. Terusin aja ooiittt Make Over. Terusiiiiin. Melted Metallic lipcream ... terus Riche Glow Face highlighter ... sekarang contour stick sama powder foundation, kebangetan daaaah. Beneran ini kalo sampe suami nanya "where'd all your money go?" .. MA FACE..!!  hahaha 😂


Kali ini mari rumpiin si Powder Foundation. Dus box nya bagus banget. Aku suka sih, warna hitam matte dengan logo nya si Make Over di cetak hot print silver dengan bagian tulisan POWERSTAY mat…

REVIEW | Highlighter Cantik dan Murah | Beauty Creations Cali Glow | Christy Siahaan

Aku udah naksir banget sama set terbaru dari Beauty Creations sejak mereka posting spoiler di Instagramnya. Cali Collection terdiri dari 2 palet eyeshadow dan 1 palet highlighter yang bisa dibeli secara terpisah maupun bundle. Dan aku tertarik untuk beli highlighternya dulu, karena selama ini aku baru punya satu highlighter aja, kalo eyeshadow sih udah agak banyak ya dan warna palet palet Cali Collection juga sudah ada di beberapa palet yang aku punya.

I was fall in love with the new collection of Beauty Creations since they post it on their Instagram a while ago. Cali Collection consists of 2 eyeshadow palettes and 1 highlighter palettes, you can buy them in a bundle or separately. So I bought Cali Glow, the highlighter, first. The reason is because I only have 1 highlighter palette all this long, as if for the eyeshadows, I already have a lot and the color shades from Cali's are not so new. I have them in some of my palettes ... sooo ... not for now.


Lihat dong kemasannya .. juar…

Review MAKE OVER POWERSTAY LIQUID FOUNDATION | Christy Siahaan

Hollaaaa makeup and beauty junkies...
Welcome back to my - not to long - chit chat about makeup. Di postingan sebelum ini baru aja aku nge review satu foundation dari negeri China yang murah banget. Dan hari ini aku kembali lagi mau gosipan tentang foundation terbaru dari brand lokal kita yang udah dikenal banget sama semua pecinta kecantikan di tanah air, yaitu MAKE OVER


Aku belinya online, karena aku tinggal di Bali aku tau banget di counter resmi Make Over pun produk ini pasti belom ada. Butuh waktu sekitar 3 hari karena aku belinya dari Bandung. Waktu ini dateng dus box produknya cukup besar .. wah gede banget nih. Pas aku buka ternyata isinya cuma 33ml ... tet toooot ... boros di tempat ya, beeeb. hihi.


Ini dia penampakan produknya. Maaf ya kardusnya kusuuut, waktu nyampe udah kaya gitu sih. 😯😯😯😯😯😯😯 Apa'aan? Ada yang mau nanya itu palet eyeshadow apa? Sengaja yaa aku blur nama brand nya. Kita bahas di next post aja. wkwkwkwk. Enak toh penisiriiiin. Dipajang disitu soaln…